Selamat Datang di "ANEKA TOPIK"
trimakasih atas kunjungannya

Lowongan Kerja Pt Aneka Tambang Terbaru 2016

Lowongan Kerja Pt Aneka Tambang Terbaru 2016 

Manado, Sulawesi Utara

Rp 21,750,000 Pendapatan/bulan

ANEKA TOPIK, kali ini loker dari perusahaan tambang emas yang membutuhkan silahkan baca.

Deskripsi

PT ANTAM (Aneka Tambang)-2016 kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut :

KEBUTUHAN POSISI:
 -Acounting,-Teknik Pertambangan-Administrasi,-Teknik Geologi-Manager,-Teknik Mesin-Asisten Manager,-Teknik Elektro-Tim kesehatan,-Teknik Industri-ahli computer,-Teknik Kimia-manajemen,-sekertaris-HRD-Security(keamanan)-labotarium-staf lapangan dll.

PERSYARATAN UMUM: 
-Berijazah minimal SMK/SMU/Sederajat -Berijazah minimal S1,S2,&D3/Sederajat -Warga Negara Indonesia,Pria / Wanita -Sehat fisik dan mental, -Memiliki (KTP) yang masih berlaku, -Usia minimal 18 tahun, -Pria / Wanita, -Bersedia ditempatkan di semua unit bisnis dan anak perusahaan yang ada di PT. ANTAM (Persero),Tbk

KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN:
 1.Surat Lamaran dan Curriculum Vitae(lengkap email dan No.HP yang bisa dihubungi) 2.Pas Foto 3x4 sebanyak2lembar 3.Fotokopi KTP diri 4.Fotokopi Ijazah Terakhir 5.Surat Lamaran/CV ( lengkap.No.HP & Email) 7.Surat Keterangan Sehat dari Dokter asli 8.Fotokopi SKCK.

Kirim Lamaran / CV anda Ke Email: hrd.ptantam_indonesia@ yahoo.com
(Kami mencari calon-calon pegawai dengan keahlian khusus dan jam terbang tinggi untuk membantu kami menjadi yang terbaik,Jadi tunggu apa lagi ? Mendaftarlah untuk bergabung bersama PT Antam)

info lebih lanjut klik sumber loker trovit.
semoga bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Aneka Tambang Terbaru 2016 "

Posting Komentar